Pembaruan iOS 14.5 Beta: iPhone akan Mengenali Anda dengan Masker Wajah

Jadi, Anda telah mempelajari tentang fitur baru yang memungkinkan Anda membuka kunci iPhone saat Anda mengenakan topeng, dan Anda akan menyukainya. (Siapa yang bisa menyalahkan Anda?) Berita fantastisnya adalah Anda dapat mengaksesnya dengan beta publik yang sekarang tersedia. Kabar buruknya adalah Anda harus melewati beberapa rintangan sampai Anda dapat menggunakannya. Anda juga memerlukan Apple Watch, dan jam tangan pintar Anda harus berada di pergelangan tangan Anda, tidak terkunci, dan dilindungi kata sandi. Oh, dan ditagih. Mengerti? Besar. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh pemutakhiran beta publik terbaru untuk jam tangan Anda selain iPhone Anda, jadi iOS 14.5 dan watchOS 7.4. (Pastikan perangkat Anda dicadangkan untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu yang aneh selama prosedur.)

Anda juga akan diminta untuk memberikan kata sandi ID Apple Anda, jadi bawalah itu bersama Anda.

Cara menginstal iOS 14.5 versi beta

  • Buka beta.apple.com di Safari di iPhone Anda.
  • Memilih untuk Memulai.
  • Dari halaman itu, Anda akan dapat memilih program beta publik mana yang ingin Anda unduh. Pilih tab iOS dan gulir ke bawah ke tempat yang tertulis daftarkan perangkat iOS Anda dan pilih opsi ini.
  • Selanjutnya, gulir ke bawah dan klik tombol biru Unduh profil.
  • Anda kemudian akan melihat serangkaian perintah untuk menyiapkan profil beta orang.
  • Segera setelah Anda menyelesaikan prosedur ini, kunjungi Pengaturanklik Umumlalu klik Pembaruan perangkat lunak.
  • Di sinilah Anda sekarang harus melihat pilihan untuk Mengunduh beta publik iOS 14.5.
  • Ikuti petunjuk untuk menginstal pembaruan, menyesap air, dan kemudian bersiap untuk memasukkan pembaruan jam tangan Anda.

Tonton Perbarui ke watchOS 7.4

Ingat jam tangan Anda akan membutuhkan pengisi dayanya dan akan membutuhkan setidaknya 50 persen masa pakai baterai.

  • Dari halaman arahan beta yang sama di Safari, klik Mulai dan pilih alternatif watchOS dari menu.
  • Setelah jam tangan Anda terhubung ke pengisi dayanya dan setidaknya terisi setengah, jelajahi di aplikasi Tonton untuk Umumkemudian Pembaruan perangkat lunaklalu pilih untuk Instal di bawah deskripsi beta publik watchOS 7.4.
  • Versi beta di Arloji Anda akan diinstal.

Setelah profil beta orang dipasang di jam tangan Anda dan juga iPhone Anda, Anda perlu mengaktifkan fitur yang memungkinkan ponsel Anda dibuka kuncinya saat masih mengenakan topeng. Aktifkan atribut ini. Apple Watch Anda sekarang akan berdengung saat membuka kunci ponsel Anda saat Anda mengenakan topeng, dan arloji juga akan menampilkan opsi untuk mengunci kembali iPhone Anda. Dan itu dia, Anda selesai! Mungkin perlu satu menit untuk menyiapkan, tetapi idealnya, Anda akan bebas dari keharusan menarik topeng Anda sendiri atau memasukkan kode sandi Anda setiap kali Anda ingin membuka kunci ponsel Anda bergerak maju.