Rekomendasi Sepatu Formal Pria dari Brand Dr Kevin

Bingung memilih sepatu mana untuk kerja, menghadiri pesta, atau acara formal lainnya? Well, bagi kamu yang ingin tampil formal, kamu bisa mencoba berbagai pilihan sepatu dari Dr Kevin. Terdapat banyak macam pilihan dengan berbagai model, corak, dan warna. Pastinya, semua produk memiliki kualitas jempolan.

Apabila kamu masih bingung harus memilih untuk membeli sepatu yang mana, kamu bisa menyimak rekomendasi berikut. Ada lima rekomendasi sepatu dengan berbagai model yang bisa kamu pakai untuk kepentingan formal. Inilah rekomendasi sepatu formal pria dari brand Dr. Kevin yang bisa kamu pilih!

1. Formal & Casual Men Boot 831-024

Sepatu ini sangat cocok untuk kamu gunakan dalam acara-acara formal, dan bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor juga. Namun, kamu juga bisa menggunakannya dengan tampilan kasual. Terbuat dari bahan kulit, sepatu ini juga pas untuk kamu yang hobi traveling. Terdapat dua warna yang tersedia, yaitu hitam dan coklat.

2. Boot Formal & Casual Men Boot 831-026

Untuk kamu yang menyukai tampilan klasik, kamu bisa mencoba sepatu yang satu ini. Sepatu ini sangat cocok untuk kamu pakai di berbagai acara, seperti ngantor, menghadiri undangan pernikahan, dan lain sebagainya. Warnanya hitam, sangat pas untuk kamu padu padankan dengan suit atau setelan kemeja.

3. Men Dress & Business Formal Shoes 834-011

Sepatu ini merupakan  sepatu pantofel berwarna hitam dengan tampilan klasik dan minimalis. Warnanya mengkilap, sehingga cocok untuk kamu pakai saat menghadiri acara-acara formal. Dengan memakai sepatu ini, kamu bisa merasa lebih percaya diri dan berwibawa. Kamu bisa memadukannya dengan suit atau kemeja.

4. Men Formal Shoes 831-021

Meskipun terlihat mewah dan berkelas, namun kamu bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga yang sangat murah. Hanya dengan kurang dari 200 ribuan saja, kamu bisa membawa pulang sepatu ini ke rumah. Sepatu ini memiliki warna hitam dengan tampilan mengkilap. Selain itu, sepatu ini juga cocok untuk kamu pakai dengan jeans.

5. Men Formal 831-022

Apabila kamu lebih menyukai sepatu boots tinggi, maka sepatu ini sangat bisa untuk kamu pilih. Dengan sole lebar, kamu bisa memakai sepatu ini dengan nyaman. Warnanya hitam, dan sangat cocok untuk kamu gunakan di acara-acara formal. Selain itu, sepatu ini juga cocok untuk kamu bawa motoran.

Itulah lima rekomendasi sepatu formal pria dari brand Dr. Kevin. Berbagai sepatu tersebut, mempunyai model yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan selera. Namun, meskipun begitu, semuanya sangat cocok untuk kamu pakai ketika menghadiri acara formal.

Jadi, bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan pilihan? Jika sudah, kamu bisa mengunjungi berbagai situs e-commerce yang ada di Indonesia untuk membeli produk sepatu dari Dr. Kevin. Selamat berbelanja!