iTunes tidak Bekerja? Berikut adalah 7 Alternatif iTunes.

iTunes adalah aplikasi yang harus dimiliki setiap pengguna iOS di perangkat mereka untuk musik, TV, film, dll. Terlepas dari apakah Anda ingin mengunduh atau mendengarkan musik, memperkuat iPhone Anda, atau menangani perangkat iOS Anda, Anda dapat melakukannya pada dasarnya menggunakan iTunes. Bagaimanapun, banyak klien iOS mulai mencari pilihan iTunes karena Apple mulai menghapus iTunes. Berikut adalah beberapa Alternatif iTunes yang dapat Anda gunakan.

Dengan pembaruan macOS Catalina, iTunes telah menjadi bagian dari tiga aplikasi khusus (Podcast, Apple Music, dan Apple Tv), masing-masing aplikasi ditujukan untuk penggunaan tertentu. Aplikasi ini menangani semua informasi papan, yang diurus oleh iTunes.

WALTR 2

Alternatif iTunes

WALTR 2 adalah aplikasi alternatif iTunes yang paling dipilih dan ideal bagi klien. Meskipun tidak murah, program ini bermanfaat dan mahir. Dengan WALTR 2, seseorang dapat menggunakan tali atau WiFi untuk berinteraksi dengan iPhone mereka. Jaringan WiFi-nya cukup cepat seperti AirDrop di dekatnya, dan lebih jauh lagi, ia langsung berbagi musik dan gambar.

Ini hanya membutuhkan beberapa menit untuk klip video yang sangat besar untuk berpindah dari Mac ke iPhone. Pelanggan sangat menghargai bahwa penyelenggara apa pun yang sering mereka lewati didukung oleh WALTR 2. WALTR 2 akibatnya menghasilkan rekaman yang mereka kirim, baik itu lagu, gambar, PDF, ePub, atau buku digital, dan memindahkannya ke Apple eksplisit aplikasi.

Jadi, jika Anda mentransfer dokumen, Anda akan melihatnya di aplikasi Video. Ini menunjukkan bahwa Anda tidak perlu mendengarkan musik atau melihat rekaman menggunakan beberapa aplikasi luar. Setiap catatan yang dikomunikasikan melalui WALTR 2 dilihat sebagai dokumen terdekat. WALTR 2 sepadan dengan biayanya untuk kegunaan ini.

WALTR 2 adalah aplikasi untuk dimiliki jika Anda lebih suka memindahkan rekaman dengan mudah di antara PC dan mesin iOS Anda karena memiliki keseluruhan seluk-beluk yang tercakup sebagai pengganti penting untuk iTunes.

MusikLebah

MusikLebah

MusicBee adalah yang terbaik di antara aplikasi lain jika Anda tidak ingin berurusan dengan dokumen dan seperti pemutar untuk memungkinkan Anda menjelajahi musik dan bagian Anda di dalamnya. MusicBee membuat pengaturan, pencarian, dan pemutaran musik menjadi cepat. Di antara Komputer Desktop dan telepon iOS Anda, Anda dapat dengan mudah mencocokkan lagu Anda.

Itu, namun untuk rekaman web, saluran radio online, MusicBee benar-benar berfungsi dan juga menggabungkan kesamaan SoundCloud. Sangat menyenangkan untuk memutar musik di MusicBee karena tidak hanya menawarkan UI langsung dan penting dan memberikan banyak sorotan yang meningkatkan wawasan suara Anda.

Klien benar-benar memanfaatkan equalizer 15-band mereka, yang menyebabkan mereka mengubah batasan contoh mereka. Kegunaan lain dari aplikasi ini mencakup penyesuaian ukuran logaritmik, pemutaran ulang tanpa celah, dukungan peningkatan WinAmp, bantuan rencana, dan beberapa lainnya.

Pemutar Media Vox

Pemutar Media Vox

Jika Anda seorang klien Mac yang ingin mengganti aplikasi musik yang mendasar namun bermanfaat, periksa Vox Media Player dari iTunes. Kesamaannya untuk jenis suara yang berbeda adalah salah satu hal yang luar biasa tentang aplikasi ini.

Organisasi media biasa MP3 dan MP4 tidak hanya didukung oleh produk, tetapi juga menerima pengaturan yang berbeda, seperti FLAC, CUE, APE, dan M4A, antara lain.

Klien hanya menghargai bahwa Vox mendukung Tunes ini dan bermacam-macam musik individu. Namun, melalui SoundCloud, YouTube, dan lebih dari 30.000 lebih saluran radio online, aplikasi ini juga mendukung streaming langsung.

Pemutaran ulang tanpa celah, suara sistem suara yang ditingkatkan, prosesor suara bass, kerangka penyimpanan terdistribusi untuk semua musik, dan banyak lagi adalah elemen produk yang berbeda.

WinX MediaTrans

WinX MediaTransfer

Aplikasi ini untuk setiap orang yang merupakan pelanggan Windows yang mencari alternatif iTunes asli menyebabkan Anda dengan cepat mengirimkan lagu, gambar, rekaman, dan media lain di antara gadget dan iPhone, dan iPad Anda. Produk ini menghadirkan fitur-fitur seperti, pemulihan foto mekanis, penyimpanan rekaman pertukaran suara dua arah, transmisi video, koordinator buku, pembuat nada dering, dan banyak lagi.

Salah satu bagian #1 klien dari aplikasi ini adalah memastikan bermacam-macam gambar dan rekaman mereka. Selain itu, produk ini benar-benar bermanfaat untuk digunakan dan tidak merengek. Perbarui saja, sambungkan telepon Anda, dan Anda siap melakukannya.

Manajer iPhone DearMob

DearMob

DearMob iPhone Manager adalah aplikasi menyeluruh yang membuat Anda menangani konten dan musik dengan cepat, mengirimkan dokumen di antara sistem dan perangkat iOS Anda, membuat dukungan yang konsisten, dan mengamankan data Anda sepenuhnya dengan mengacaknya. Pada dasarnya, apa pun yang Anda dapatkan dengan iTunes dapat disempurnakan dengan DearMob.

Meskipun aplikasi ini pasti kaya elemen, UI telah diadakan sangat mendasar dan langsung.

Klien berpikir bahwa sangat mudah untuk mendapatkan dan tidak pernah bertentangan dengan atributnya. Cara mereka menangani foto adalah aspek aplikasi yang paling menakjubkan.

Selain fakta bahwa itu memindahkan foto di antara PC, yang terlalu cepat, kebetulan, tetapi juga menyebabkan mereka menangani dan menghapus dokumen, mengawasi pameran, menampilkan dan mengubah gambar HEIC.

musik

musik

Untuk Mac, Musique adalah administrasi musik yang benar-benar tidak membuat frustrasi. Produk ini tidak hanya memiliki antarmuka yang bagus dan sederhana untuk digunakan, tetapi juga sangat gesit dan banyak kegunaannya. Bagian yang paling disukai dari aplikasi ini adalah pencari kata-kata bawaannya yang menghapus ayat-ayat dari setiap lagu yang Anda hargai.

Klien benar-benar menghargai cara pemain dan pengrajin mengatur musik dalam tampilan mosaik tertutup yang mempesona dengan aplikasi ini.

orang swinsia

orang swinsian

Swinsian adalah satu lagi pemutar media Mac yang disukai klien. Produk ini menghadirkan tempat menarik yang luar biasa, misalnya, dukungan konfigurasi besar, melihat amplop, mengubah label tertentu, pencari duplikasi, bantuan untuk trek musik yang cerdas, dan itu baru permulaan. Terlepas dari seberapa besar daftar Anda, aplikasinya cepat dan tidak akan pernah kendur. Ini juga menawarkan pengalaman yang sangat tak tertandingi yang dapat dimodifikasi untuk memenuhi persyaratan.