Rekomendasi 5 Toko Resmi iPhone di Indonesia, Terpecaya dan Bergaransi

Membeli iPhone dari toko resmi iPhone di Indonesia terpercaya adalah salah satu langkah penting yang harus dipertimbangkan. Dilansir media merah putih, dengan membeli dari tempat resmi, maka akan mendapatkan garansi asli, layanan yang memadai, serta kepastian bahwa produk yang dibeli adalah asli.

Dalam pembahasan kali ini, akan memberikan rekomendasi beberapa toko resmi iPhone di Indonesia. Dengan informasi ini, maka bisa lebih yakin dan aman dalam melakukan pembelian. Berikut adalah beberapa toko resmi iPhone di Indonesia yang direkomendasikan:

1. Hello Store

Pada tahun 2023, Blibli membuka toko resmi iPhone di Indonesia Authorized Reseller Indonesia bernama Hello store.

Hello Store ini bisa dikatakan sebagai toko offline dan online resmi dari Blibli Omnichannel Mobility Group atau Blibli OMG. Dengan kata lain, Hello store adalah bagian dari anak perusahaan PT Global Digital Niaga TBK (Blibli).

Hal tersebut tentunya memberikan kemudahan untuk calon konsumen yang mencari toko resmi iPhone di Indonesia yang menjual produk-produk Apple. Apalagi pada Hello store juga telah menyediakan berbagai perlengkapan yang berhubungan dengan Apple.

2. iPhone iBox

iPhone iBox adalah reseller atau toko resmi iPhone di Indonesia. Selain iPhone, iBox juga menyediakan produk Apple lainnya seperti iPad, Mac, dan iWatch serta berbagai macam aksesoris pelengkap dan software yang dibutuhkan pengguna.

Karena berstatus resmi dan legal, iPhone iBox dijamin 100% original. Semua software dan fiturnya pun lengkap, sehingga pengguna dapat memakai ponselnya secara maksimal tanpa ada keluhan yang berarti.

Semua produk yang dijual di iPhone adalah produk baru. Namun, iBox memiliki layanan tukar tambah (trade-in) yang memungkinkan pengguna untuk menukar ponsel bekasnya dengan produk baru yang dijual di iBox.

3. Me Gallery

Me Gallery adalah toko ritel resmi yang menjual berbagai produk elektronik smartphone, laptop, kamera, dan aksesorisnya. Me Gallery didirikan pada tahun 2012 dan kini memiliki 24 toko di seluruh Indonesia. Selain itu, Me Gallery juga salah satu toko resmi iPhone di Indonesia.

Salah satu keunggulan Me Gallery adalah pilihan produknya yang lebih banyak jika dibandingkan dengan iBox. Di Me Gallery, dapat memilih produk dari berbagai merk dan model. Selain itu, Me Galley juga menawarkan harga yang lebih bersaing dibandingkan dengan toko elektronik lainnya.

4. Erafone

Walaupun tidak hanya menjual khusu produk Apple, Erafone juga merupakan Authorized Reseller Apple dan masuk dalam daftar toko resmi iPhone di Indonesia.

Erafone merupakan retail gadget, smartphone, dan berbagai aksesoris. Mereka memberikan pelayanan yang baik dengan produk yang terjamin originalitasnya dan memberikan garansi resmi.

Selain menjual produk Apple, Erafone juga menjugal gadget merk lain seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Huawei, Nokia, Realme, Honor, Asus, DJJ, Garmin, JBL, GoPro, dan masih banyak lagi.

5. Story-I

Story-I juga menjadi salah satu toko resmi iPhone di Indonesia. Disini tersedia berbagai macam produk Apple yang dijual secara resmi seperti Mac, Apple Watch, iPad, iPhone, dan aksesoris Apple yang lainnya. Story-i hanya tersedia di berbagai kota besar di Indonesia misalnya seperti Semarang, Solo, Jakarta, Bogor, Bandung dan Banjarmasin.

Story-I memiliki kualitas dan legalitas yang bisa menambah rasa kepercayaan konsumen yang hendak akan membeli produk dari Apple ini. Story-I juga sudah tersebar di berbagai kota besar yang ada di Indonesia.