Merek-Merk Baju batik populer Dan Kualitasnya

Baju batik di Indonesia memiliki berbagai macam jenis merek yang dapat Anda temui. Baik di toko online maupun di toko offline. Merek-merek baju batik tersebut umumnya menggambarkan kualitas, dari produk baju batik yang dijualnya. Akan tetapi sebagian lainnya tidak bermerek. Namun memiliki kualitas cukup baik untuk baju batik yang dijualnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, seberapa populer merek-merek baju batik yang dijualnya. Berikut  ini ulasan singkatnya. Antara lain :

1. Batik Arjunaweda

Batik arjunaweda menawarkan beragam jenis batik lengan pendek dan panjang. Dengan berbagai motif pilihan. Keunggulannya adalah bahan baju batik yang ditawarkan kualitas premium. Karena menggunakan katun kualitas terbaik untuk dijadikan baju batik, dengan merek arjunaweda.

2. Batik Adikusuma

Batik adikusuma spesialis dalam menjual produk baju hem. bajunya lengan pendek motif batik. Mulai dari motif kupu-kupu hingga motif lainnya juga bisa Anda temukan. Khususnya menjual baju bagi para pria.

3. Batik Agrapana

Merek batik yang satu ini menawarkan beragam jenis batik. Mulai dari lengan panjang hingga Lengan pendek. Dengan model slimfit pada pria. Motif baju batik sebagian besar yang dikeluarkan adalah Cendrawasih hingga wayang.

4. Batik Blitique

Untuk merek batik Blitique memiliki keunggulan. Dari sisi baju batik lengan panjang untuk produknya. Akan tetapi terdapat juga baju batik lengan pendek. Namun jumlahnya tidak sebanyak batik lengan panjang, yang ditawarkan di tokonya.

5. Batik Putra Bungsu

Jenis baju batik yang dijual oleh batik putra bungsu, di dominasi oleh baju batik motif couple. Merek batik putra bungsu memang ditujukan untuk segmen pasar dengan motif pasangan. Dengan ciri khas tersebut memudahkan Anda, yang ingin mencari batik motif couple di toko online. Cukup dengan mengetik mereknya saja.

Beberapa merek tersebut menawarkan baju batik dengan kualitas terbaik. Dan mudah ditemukan di marketplace pilihan Anda. Dari merek tersebut juga memiliki produk batik yang beragam. Mulai dari batik Jogja, batik Pekalongan, hingga batik Solo. Harganya pun masih cukup terjangkau. Apalagi saat ini dengan banyaknya pilihan marketplace memudahkan Anda, untuk membeli baju batik sesuai selera Anda.